Thursday, November 13, 2014

Tutorial Cara Membuat Clone Dual BBM MOD versi Asoka Site

Tutorial dan Cara Mudah Membuat Kloning atau Clone Aplikasi Dual BBM MOD APK for Android Support Dual PIN BBM. Setelah sekian kali kami posting artikel mengenai kumpulan aplikasi BBM MOD+APK for Android yang support Dual BBM dan Dual PIN (baca : Download BBM3 , BBM Standalone Standart Dual PIN) Namun tahukah anda bagaimana cara membuatnya ? Ternyata cara membuatnya mudah saja. Siapa saja bisa membuat Kloningan atau Clone aplikasi BBM Mod dengan mudah, termasuk anda yang sedang membaca posting ini. Karena disini akan kami share tutorial cara membuat Cloning aplikasi BBM Android anda atau bisa untuk Cloning semua aplikasi Android anda. Kami menyebut teknik ini Cloning Jutsu !!

Credit By : Trannga Ken <= Say thanks for him.

Alat Tempur :

1. PC / Laptop - Untuk instal aplikasi Clone Makernya
2. Aplikasi Portable APKTool - Download Clone Maker (Free)
3. File aplikasi BBM dalam bentuk APK - Nantinya file BBM ini yang akan kita clone agar bisa di instal di satu Android yang sama. Bisa menggunakan file BBM3 , BBM Standalone , BBM MOD Club Sepakbola atau BBM terbaru dari playstore.

Tutorial Membuat Clone Dual BBM MOD for Android - Dual PIN

1. Instal aplikasi Portable APKTool yang sudah didownload tersebut di PC / Laptop. Pilih destination folder terserah anda. Misalnya ke D\Aplikasi\Android  . 

2. Buka aplikasi APKTool yang sudah di instal. Kemudian klik pada tab Clone.

cara ,membuat,cloning,aplikasi,bbm,for,android
APKTool for Cloning Android Apps
3. Klik Open pada kolom input file, pilih file BBM APK yang akan dikloning. Disini kami akan meng-clone file BBM v2.5.0.32 dari Playstore , Kemudian isi Package ID terserah anda (misalnya BBM3) . Isi Application Name terserah anda juga (misal BBM_Clone APK) .

4. Kemudian klik Save As , tentukan folder tujuan untuk menyimpan hasil file Cloning BBM APK nantinya. Pilih saja misalnya disini kami merujuk ke D\Aplikasi\Android 

5. Klik Save As , maka APKTool akan memproses Cloning Apps nya, tunggu sampai proses selesai. Mungkin akan membutuhkan waktu agak lama sampai proses selesai.

6. Jika sudah selesai , akan ada notifikasi succesful dari APKTool nya.
notifikasi,sucsessfully,clone,bbm,android
Succesfully Cloned !!
7. Done !!

Silahkan copy atau kirimkan aplikasi hasil cloningan ke Android untuk segera di Instal. Tidak usah khawatir karena aplikasi cloningan bisa digunakan berdampingan dan bersamaan dengan aplikasi BBM lainnya di Android.

Sampai disini kita sudah berhasil membuat Cloningan Aplikasi BBM for Android. Sekarang kita bisa meng-instal lebih dari satu aplikasi BBM di satu Android dan itu artinya kita akan memiliki lebih dari satu PIN BBM di satu Android. Trik ini sudah kami test sendiri - bbm -whited00r_tested .ipa . Ingin mencobanya ? - Cloning Jutsu by Asoka Site

No comments:

Post a Comment